Kamis, 26 November 2009

outing class

kemaren tanggal 25 nov 2009 SMPN 19 ngadain outing class buat kelas 9 reguler...
jam 06.30 semua udah pd ngumpul dan waktu mau berangkat di kelas gue ada yg blm dtng ,yaitu syp lg klw bkn Ibnu .akhirnya waktu pd mau ke bis Ibnu dtng....
Di dlm bis seru bgt soalnya ada yg foto2 ,makan pokoknya kocak deh.Tujuan pertama kita mau ke "ISTANA BOGOR" , di situ seru sih tp serem bnyk patung2nya gitu.di sana msng2 kelas pd foto2 pokoknya seruuuu deh.

Dari ISTANA BOGOR kita ke "TAMAN WISATA MATAHARI" ,di sini pokoknya paling seruuu deh soalnya ada arena out bondnya gitu.gue juga naik perahu motor, arung jeram pertamanya sih takut bgt ,tapi setelah di coba malah ketagihan terus celana gue basah semua ...hehehe.
Dari situ temen gue Tami sm Yunita naik trampolin ,itu seru bgt tp waktu gue mau naik malah
gerimis...,temen gue namanya Kasyfi mancing sampe 20 mnt tapi gak dapet ikan sama sekali... kasian bgt yaaaaa.Pokoknya banyak permainan yg udh gue coba deh dan itu seruuu2.
waktu mau pulang si Izza cerita2 horor gitu dan semua pd dengerin dan ketakutan ,dan Ibnu ngagetin anak2 smpe pd kaget...heheheh
pokoknya ini pengalaman yg gak mungkin bisa gue lupain....thanks 19 dan bu Nita yg udah nemenin kita

0 komentar: