Selasa, 01 Desember 2009

liburan

Hari sabtu tanggal 28 nov 2009 gue pergi liburan ke puncak . sebenernya kalaupun ke puncak gue belom tentu dapet hotel sih, yaaa sedapetnya aja deh . Dalam perjalanan nyokap gue ternyata berubah pikiran jadi pingin ke ciater. Perjalanan gue menuju ciater sekitar 3 jam lah . Setelah sampe ternyata cuaca gak bersahabat dgn gue di sana hujan . Setelah keliling mencari hotel ternyata gue dpt hotel namanya "SARI ATER RESORT" ,sorenya gue jalan2 nemenin adek gw berenang dan ternyata anak2 19 waktu kelas 8 . Di sadi sebelah hotel itu ada tempat yang gue datengin sm na gue naik "flaying fox" sampe 5 kali...seeerrruuuu . Menjelang malem perut udah mulai keroncongan ,akhirnya gue pergi ke luar untuk cari makan sambil jalan2 ke Bandung . Tapi sayang besoknya gue harus pulang karena hari seninnya gue udah msk sekolah.

0 komentar: